Bantu Masyarakat Terdampak Banjir, Gubernur Riau Serahkan Bantuan 10 Ton Beras

PELALAWAN - Gubernur Riau (Gubri) Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution menyerahkan bantuan 10 ton beras cadangan pangan pemerintah daerah (CPPD) Provinsi Riau. Bantuan ini diberikan untuk masyarakat yang terdampak banjir di kabupaten Pelalawan.

Bantuan diserahkan oleh orang nomor satu di Bumi Lancang Kuning itu, di komplek perumahan Bhakti Praja, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Ahad (14/1).

Turut mendampingi, Gubernur Riau saat memberikan bantuan, yakni Asisten I Setdaprov Riau Zulkifli Syukur, Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Riau M Edy Afrizal, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Riau Ikhwan Ridwan.

Gubri berharap bantuan tersebut bisa meringankan masyarakat yang terdampak banjir. 

"Kami dari Pemerintah Provinsi Riau, tentu berupaya mengatasi kesulitan masyarakat kita di sini yang terdampak banjir. Maka dari itu, kita menyerahkan bantuan beras 10 ton dan bantuan lainnya untuk bisa meringankan beban masyarakat," kata Edy Nasution di lokasi.

Ia menyampaikan, bahwa kehadirannya bersama jajaran di Pelalawan merupakan bentuk dari keprihatinan dan kepedulian dari pemerintah kepada masyarakat. Hal ini membuktikan kehadiran pemerintah di tengah-tengah masyarakat terdampak banjir. 

Pada kesempatan itu, Gubri Edy Nasution juga mengajak masyarakat untuk terus berdoa agar air segera susut dan masyarakat kembali bisa beraktivitas seperti biasanya. "Kita berdoa agar apa yang kita alami ini segera berakhir," pungkasnya.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.